-->

Cekcok Dengan Istri, Suami Minggat Bawa 2 Anak Temui Ajal Jatuh Dari Sepmor

Minggu, 08 Mei 2022 / 22.36

Jenazah Suhardi saat diboyong ke rumah duka. (f-ist)

KARO, KLIKMETRO.COM - Nasib naas dialami Suhardi (48) warga Dusun Kampung Timur, Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo. Diduga cekcok dengan istri, lelaki paruh baya ini menemui ajal terjatuh dari sepeda motor saat minggat dari rumah dengan membawa dua anak mereka.

Musibah ini terjadi di jalan lintas Medan-Kuta Cane, tepatnya di Airmas Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng, pada Minggu (8/5/2022) sore.

Informasi yang dihimpun dilapangan dari warga kampung timur Lau Baleng, Suhardi dan Istrinya adalah bekerja sebagai penjual sarapan pagi di simpang Pekan Lau Baleng. 

Dikabarkan tetangga korban menyebutkan bahwa pagi itu korban dan istrinya diduga ada cekcok di rumah tangganya. Tidak diketahui jelas apa keributan pasangan suami istri ini. 

Namun pasca cekcok diantara mereka, Suhardi pergi meninggalkan rumah dan membawa Sabda (11) dan Riski (15), dua anak mereka ke tempat keluarga di Kuta Cane Aceh Tenggara dengan mengendarai sepeda motornya.

Nahas, saat perjalanan tepatnya di dusun Airmas Desa Perbulan, sepeda motor yang dikemudikan Suhardi terjatuh. Suhardi dan anaknya mengalami luka. Warga pun memberikan pertolongan dengan membawa mereka ke Puskesmas Lau Baleng. Namun Suhardi menemui ajal sebelum mendapat perawatan medis, sementara 2 anaknya hanya mengalami luka lecet di kaki.

Pihak Puskesmas Lau Baleng yang mendapat  informasi langsung terjun ke lokasi, salah satu pegawai Puskesmas Lau Baleng Johari Maha ketika dikonfirmasi mengatakan, Suhardi diketahui sudah tidak bernyawa lagi saat tiba di Puskesmas.

"Tidak ada luka atau memar di tubuh korban. Namun menurut keterangan keluarga, selama ini korban memliki penyakit bawaan,"kata Johari. (ded/win)

Komentar Anda

Terkini