Polsek Percut Sei Tuan Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Fungsi Propam

Sabtu, 25 Juni 2022 / 17.37

Polsek Percut Sei Tuan yang diwakili Aiptu PL Pakpahan dan Aiptu Supriono berhasil meraih juara satu lomba Cerdas Cermat Fungsi Propam.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polrestabes Medan mengadakan lomba Cerdas Cermat bidang Propam di aula Patriatama Polrestabes Medan, Sabtu (25/6/2022).

Perlombaan dibuka oleh Kapolrestabes Medan yang diwakili Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tomi dan diikuti oleh personil Propam Polrestabes Medan dan Polsek jajaran Polrestabes Medan.

Dalam perlombaan Cerdas Cermat personil Polsek Percut Sei Tuan yang mengikuti perlombaan Kanit Propam Polsek Percut Sei Tuan Aiptu PL. Pakpahan dan Aiptu Supriono.

Dalam perlombaan tersebut Polsek Percut Sei Tuan menjadi juara I, Sie Propam Polrestabes juara II dan juara III Polsek Pancur batu.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan ST SIK mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah berhasil menjadi juara cerdas cermat bidang Propam dan mengharapkan kedepannya agar lebih baik lagi.(hot)

Komentar Anda

Terkini