-->

Bupati Resmikan Aula Pandawa Sakti Makodim 0204/Deli Serdang

Rabu, 27 Juli 2022 / 23.30

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan meresmikan Aula Pandawa Sakti di Makodim 0204/Deli Serdang.(f-kominfo deli serdang)

LUBUK PAKAM, KLIKMETRO.COM - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menghadiri Coffee Morning bersama Forkopimda Deli Serdang, sekaligus meresmikan Aula Pandawa Sakti, di Makodim 0204/Deli Serdang, Rabu (27/7/2022). 

Coffee Morning yang digelar Dandim 0204/ Deli Serdang Letkol Kav. Jackie Yudhantara juga dihadiri Perwira Staf serta Danramil di jajaran Kodim 0204/Deli Serdang. Tujuan digelarnya acara Coffee Morning ini sendiri merupakan salah satu bentuk upaya mempererat hubungan silaturahmi serta memperkuat konstruksi kerjasama yang selama ini telah terjalin sangat baik dan harmonis antar instansi di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Deli Serdang merasa sangat terbantu oleh jajaran Kodim 0204/DS dalam berbagai kegiatan, tidak hanya dalam penanggulangan Vaksin tetapi juga kegiatan lainnya.

Bupati H Ashari Tambunan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0204/ Deli Serdang, karena masyarakat Deli Serdang amat sangat terbantu pada saat Pandemi, karena jajaran Kodim 0204/Deli Serdang berperan besar dalam upaya pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes), vaksinasi dan lainnya.

“TNI bersama dengan POLRI sangat luar biasa, dalam setiap peristiwa Pemerintah Kabupaten didukung sepenuhnya oleh TNI dan POLRI,”kata Bupati H Ashari Tambunan.

Sementara Dandim 0204/ Deli Serdang Letkol Kav. Jackie Yudhantara mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Deli Serdang karena telah membantu pembangunan Aula Pandawa Sakti di kodim 0204/Deli Serdang yang akan diresmikan. 

"Dengan dibangunnya Aula Pandawa Sakti bisa menambah moril prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas kesehariannya, serta dapat lebih bermanfaat bagi Kodim dalam rangka membantu tugas-tugas Pemerintah Daerah,”ucap Dandim.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Kadis PMD Drs. Khairul Azman M.AP, Kadis SDA, Bina Marga dan Bina Konstruksi Janso Sipahutar S.T, M.T, Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan, S.E, M.M, Kepala Dinas Perkim dan Pertanahan Heriansyah Siregar S.T, serta tamu undangan lainnya.(lbs)

Komentar Anda

Terkini