-->

Legislator PKS Ingatkan Bonas Cup Jangan Hanya Seremonial dan Upaya Pencitraan

Selasa, 16 Agustus 2022 / 15.26

Anggota DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Anggota DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong mengapresiasi digulirkannya kompetisi Bobby Nasution (Bonas) Cup yang mana merupakan buah dari keterpanggilan serta kecintaan Wali Kota Medan terhadap olahraga sepak bola di Sumut. Namun, politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengingatkan kompetisi sepak bola yang diikuti lebih dari 60 klub jangan menjadi event seremonial dan upaya pencitraan semata. 

"Pertama tentunya kita sangat mengapresiasi event sepakbola ini sebagai upaya meningkatkan kembali gairah masyarakat pasca pandemi ini. Hanya saja kita mengingatkan kompetisi ini jangan hanya menjadi kegiatan seremonial  dan upaya mendongkrak pencitraan semata, " kata pria asal Tanjungbalai ini kepada wartawan di Medan, Selasa (16/8/2022). 

Rudiyanto sangat berharap, event kompetisi sepak bola yang digagas tersebut tidak dilaksanakan sekali saja, event tersebut harusnya bisa menjadi sarana meningkatkan kejayaan PSMS Medan. "Harapan warga Medan tentunya kompetisi yang digagas Wali Kota Medan tidak hanya sekali, kompetisi ini harus bisa membangkitkan semangat kejayaan PSMS Medan, " katanya. 

Mantan Ketua Fraksi PKS DPRD Medan ini menegaskan, kompetisi yang digagas dan dilahirkan harus mampu menciptakan bibit-bibit masa depan sepak bola Kota Medan khususnya. 

"Saya kira harapan ini tidak berlebihan, kompetisi  harus bisa melahirkan bibit unggul sepak bola khusunya di Kota Medan dengan memperhatikan keberadaan klub-klub bola. Kami menitip harapan kepada saudara Walikota Medan agar dapat mengembalikan kejayaan sepakbola Kota Medan, Jayalah PSMS," katanya.(mar)

Komentar Anda

Terkini