Alvin Matondang 'Mak Gardam' dan Marliana Sihotang Si Jukir Sepakat Berdamai

Kamis, 27 Oktober 2022 / 23.52

Alvin Matondang dan Marliana Sihotang berdamai secara kekeluargaan. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - pembullyan dalam konten Media Sosial (Medsos) yang diduga dilakukan akun @alvin_mtd alias Mamak Gardam terhadap Marliana Sihotang (58), berakhir dengan perdamaian antara kedua belah pihak. Perdamaian dilakukan secara kekeluargaan dengan mengambil tempat di salah satu cafe di Kota Medan, Kamis (27/10/2022). 

Alvin Matondang yang hadir bersama pengacara dan tim kerjanya, menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada Marliana Sihotang yang datang bersama putra bungsunya. 

Dihadapan pengacara Marliana, Ranto Sibarani, SH serta perwakilan marga Simanjuntak yang dihadiri Poltak Simanjuntak beserta Rudiyat Simanjuntak, Alvin mengaku menyesali perbuatannya itu. 

"Sebagai yang lebih muda, saya meminta maaf kepada Kak Marliana Sihotang, atas perbuatan saya. Saya menyesali perbuatan saya itu. Terlebih saya sebagai Suku Batak, setelah mengetahui Kak Marliana bersuamikan marga Matondang, hati saya shok. Saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan itu dan konten saya yang berkaitan dengan Kak Marliana, sudah saya hapus. Semoga Kakak mau memaafkan saya atas kekeliruan saya itu," tutur Alvin dengan tulus sembari menempelkan kedua tangannya menyembah dan memeluk erat Marliana Sihotang dengan wajah penyesalan. 

Hal yang sama juga disampaikan Marliana Sihotang. "Saya juga sebagai manusia punya kesalahan dan mohonlah kesalahan saya juga dapat dimaafkan Adikku, Alvin Matondang," ucap Marliana dengan mimik terharu. 

Keduanya kemudian berpelukan kembali dan berharap agar rantai silaturahmi antar keduanya dapat terjalin dengan baik. 

Ranto Sibarani dihadapan kedua belah pihak mengatakan bahwa perdamaian yang telah dicapai, tidak akan dilanjutkan lewat jalur hukum. "Dengan adanya perdamaian ini, maka persoalan hukumnya juga tidak akan dilanjutkan. Dan saya himbau kepada semua pihak juga untuk tidak lagi melanjutkan permasalahan ini dan dapat menghormati perdamaian yang telah Ibu Marliana dan Bang Alvin lakukan secara elegan, sportif, dan penuh nuansa kekeluargaan," ujar Ranto. 

Ditambahkan Ranto, Alvin Matondang adalah aset Kota Medan dengan potensi yang ada pada dirinya. Dia berharap, Alvin dapat lebih profesional dengan mengenyampingkan emosionalnya dalam membuat konten-kontennya. Terlebih, Alvin sudah mempunyai followers yang banyak, yang menurutnya itu adalah potensi Alvin yang perlu terus dikembangkan dan didukung bagi kemajuan Kota Medan. 

Sedangkan Poltak dan Rudiyat, merasa salut dan bangga dengan keterusterangan, kejujuran, dan kebesaran hati Alvin Matondang. Keduanya yakin bila kelak Alvin Matondang yang mereka ketahui sangat menyayangi Ibunya boru Sinaga, dapat menjadi orang yang sukses. 

Perdamaian ditutup dengan membuat rekaman video saling memaafkan serta ucapan dari Ranto Sibarani yang mengatakan bahwa kasus tersebut telah selesai. (mar)

Komentar Anda

Terkini