Supir Truk Trailer Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Jalinsum Tebing Tinggi

Jumat, 07 Oktober 2022 / 23.41

Evakuasi korban pasca truk trailer ditimpa pohon. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Seorang supir truk trailer menemui ajal setelah kendaraannya BK 9186 IN, tertimpa pohon mahoni tumbang di Jalan HM Yamin, tepatnya di depan Kuil Hindu, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Kamis (6/10/2022).

Petugas Satlantas Polres Tebingtinggi yang mendapat informasi adanya peristiwa ini langsung turun kelapangan melakukan evakuasi dengan cara memotong batang pohon mahoni yang menimpa truk trailer tersebut dan segera membawa seorang korban ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

Diketahui korban yakni supir dari truk trailer tersebut bernama Hasiolan Lumban Tobing (47) warga Jalan Garu IX No. 20 Harjosari I Medan Amplas mengalami luka berat dan meninggal dunia setelah beberapa saat dirawat di Rumah Sakit Chevani Kota Tebingtinggi.

Dari kejadian itu, seorang kenek yang ikut menumpangi Truk Trailer BK 9186 IN bernama Sutiyo (43) warga Jalan Tuar No. 25 A Medan Kelurahan Amplas Medan Amplas, tidak mengalami luka. 

Dia Sutiyo, menceritakan bahwa kejadian tersebut berlangsung sangat singkat, mereka datang dari arah Kota Siantar menuju Kota Medan, tepat dilokasi kejadian saat melintas kondisi hujan disertai angin kencang dan tiba - tiba pohon besar sudah menimpa bagian depan truk.

”Brak bunyi suaranya, tiba - tiba saat saya lihat batang pohon besar sudah menimpa bagian atas truk dan menimpa bagian posisi supir. Saya langsung membuka pintu dan keluar disaat truk berhenti,” ucap Sutiyo.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Doraria Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut dan kini kasusnya sudah ditangani oleh pihak Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebingtinggi. “Barang bukti truk trailer sudah diamankan. Korban satu orang meninggal dunia diketahui sebagai supir,” terangnya. (ar)

Komentar Anda

Terkini