-->

Polsek Medan Baru Monitoring Warga Terdampak Banjir dan Salurkan Bantuan Sembako di Kampung Sejahtera

Sabtu, 19 November 2022 / 20.02

Polsek Medan Baru memonitoring Kampung Sejahtera yang terdampak banjir dan memberikan bantuan sembako. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur kota Medan mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa kawasan pemukiman warga.

Menanggapi hal itu, pihak kepolisian dari Polsek Medan Baru yang dipimpin Plh Kapolsek Medan Baru Kompol Tommy bersama Waka Polsek AKP Nasrudin Nasution dan didampingi Kanit Samapta Iptu Carles Bin Anthoni Siregar serta Kanit Provost Ipda Safrizal dan Bhabinkamtibmas Aipda Irwan Silitonga menyambangi Kampung Sejahtera di Jl Airlangga Kel. Petisah Tengah Kec.Medan Petisah.

"Dari hasil kegiatan monitoring yang kita lakukan di kawasan Kampung Sejahtera, sebanyak 33 Rumah dan 117 jiwa yang mengalami dampak banjir akibat hujan yang cukup lebat dan lama,"kata Kompol Tommy, Sabtu (19/11/2022).

Selain melakukan monitoring, Kompol Tommy menyebutkan Polsek Medan Baru turut memberikan bantuan sosial berupa sembako di dapur umum yang didirikan oleh tiga pilar di Kampung Sejahtera Kel Petisah Tengah Kec Medan Petisah.

"Ini merupakan wujud kepedulian dari Polri khususnya Polsek Medan Baru dan kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban bagi warga Kampung Sejahtera," ucapnya.

Dalam kegiatan ini Polsek Medan Baru turut didampingi Personel Babinsa Serma Much Salim dan Kepala Lingkungan III M Yusri. (mar)

Komentar Anda

Terkini