Aksi Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Bantu Warga yang Sakit

Rabu, 15 Februari 2023 / 16.22

Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Polres Langkat Aipda Regman Sitorus SH bersama Kepling 1 Bukit mas, mendatangi warga yang sakit. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Mendapat laporan dari warga melalui program Lapor Pak Kapolres Langkat, bahwa salah satu warga binaannya mengalami sakit, Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Polres Langkat Aipda Regman Sitorus SH bersama Kepling lingkungan 1 Bukit mas, langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi rumahnya di lingkungan 1 Bukit mas kelurahan Dendang Kec. Stabat. Rabu (15/2/2023).

Junaidi mengalami sakit akibat kecelakaan lalu lintas. Melihat kondisi tersebut, selanjutnya kami bersama Perangkat Lurah Dendang meninjau dan melihat kondisinya tersebut.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas kondisi yang sedang dialami warga di desa binaannya. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Selain itu mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Disamping itu, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS,. S.I.K. S.H., M.H melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga dan respon cepat terhadap masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkasnya. (ks)
Komentar Anda

Terkini