Gelar Sarasehan Pemantapan Kaderisasi, DHC BPK 45 Kota Medan Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Kamis, 16 Februari 2023 / 08.34

DHC BPK 45 Kota Medan menggelar sarasehan. (ft-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM -Ratusan Anggota Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK) 45 Kota Medan yang terdiri dari 18 Ranting dan Kecamatan serta para keluarga pejuang, tokoh masyarakat dan Pengurus DHD BPK Sumut menghadiri sarasehan di Sekretariat DHC 45 Kota Medan dibJalan Tilak, Medan, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan sarasehan ini merupakan agenda rutin DHC BPK 45 Kota Medan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus kordinasi antar sesama pengurus. Pasca pelantikan kepengurusan DHC BPK 45 Kota Medan yang kembali dipimpin Usman Permadi periode 2023-2028, sarasehan kali ini juga sekaligus untuk pemantapan kaderisasi.

Hal ini disampaikan Supriadi, Ketua Panitia Sarasehan. Dia juga menyampaikan terimakasih pada undangan atas kehadiran mereka pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Usman Permadi mengajak seluruh pengurus dan kader turut serta menyukseskan pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 mendatang.

"Mari kita rapatkan barisan menghadapi tahun politik. Sebentar lagi kita akan mengikuti Pemilihan Umum (pemilu) serentak, yang nantinya akan ada pemilihan presiden, gubernur dan legislatif. Kita sukseskan pemilu dan turut menjaga.kondusifasnya," kata Usman Permadi.

Dia juga mengingatkan kepada undangan maupun pengurus untuk menjaga keluarga, terutama anak agar tidak terlibat tawuran dan geng motor. "Sekarang lagi marak geng motor, mari kita jaga anak-anak kita agar tidak terlibat geng motor maupun tawuran,"imbau Ketua terpilih DHC 45 Kota Medan ini.

Sebelumnya di kegiatan sama, Sekretaris DHD BPK 45 Sumatera Utara Drs Edi Sofyan meminta pengurus DHC Kota Medan agar lebih meningkatkan konsolidasi serta kordinasi kepada Pengurus 18 Ranting atau kecamatan yang telah terbentuk, agar organisasi menjadi besar dan diminati masyarakat.
"Selain itu kita harus dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Medan  bagi DHC, dan bagi pengurus ranting atau kecamatan dapat pula bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah di Jajaran kecamatan masing-masing,"harap Edi Sofyan.

Pada kegiatan itu, Kepala Badan Kesbang Linmas Kota Medan Irwan Ritonga yang diwakilkan oleh Arbaini memberikan sosialisasi dan edukasi kepada keluarga besar DHC BPK 45 kota Medan dan jajarannya. (lbs)
Komentar Anda

Terkini