Usman Permadi Kembali Pimpin DHC BPK 45 Kota Medan Periode 2023-2028

Selasa, 14 Februari 2023 / 16.13

Sekretaris Umum DHD BPK 45 Sumatera Utara Drs H Edi Sofyan memberikan selamat kepada Usman Permadi yang kembali didaulat sebagai Ketua DHC BPPK 45 Kota Medan periode 2023-2028. (ft-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Usman Permadi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK) 45 Kota Medan Periode 2017-2022, kembali dipercaya memimpin untuk periode 2023-2028. Hal ini berdasarkan keputusan dari Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Sekretariat DHC 45 Kota Medan Jalan Tilak, Medan,  Selasa (14/2/2023).

Sebelumnya, muscab dibuka oleh Sekretaris Umum DHD BPK 45 Sumatera Utara Drs H Edi Sofyan. Para pengurus yang lama di demisionerkan terlebih dahulu masa kepengurusannya. Muscab tersebut dihadiri oleh hampir 20 Pengurus Ranting (Kecamatan) dan digelar secara aklamasi dipimpin oleh Sekum DHD Sumut, Pengurus DHC Kota Medan 1 orang, lalu DHR Kecamatan Polonia, Medan Timur dan Medan Helvetia.

Muscab DHC BPPK 45 Kota Medan dihadiri sejumlah pengurus ranting kecamatan. (ft-lubis/klikmetro)

Pada forum tersebut, pimpinan sidang (Edi Sofyan) meminta kepada Seluruh Pimpinan Ranting /kecamatan yang ikut di Muscab tersebut siapa sosok yang dicalonkan mereka. Keseluruhan pengurus ranting yang hadir mencalonkan kembali Usman Permadi.

Akhirnya pimpinan sidang mengumumkan Hasil Muscab DHC BPK 45 Kota Medan dan memutuskan Usman Permadi kembali memimpin DHC BPK 45 Kota Medan untuk periode 2023-2028 dan diberi waktu satu bulan membentuk formatur kepengurusan.  

Usai muscab, para pengurus DHC BPK 45 Kota Medan berfoto bersama Ketua Terpilih Usman Permadi. (ft-lubis/klikmetro)

Dikesempatan itu, Ketua DHC BPK 45 Kota Medan yang terpilih, Usman Permadi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya dan berjanji akan melaksanakan program kerja yang telah disusun serta memajukan organisasi agar lebih baik lagi kedepannya. 

"Tapi saya tak bisa bekerja sendirian untuk membesarkan organisasi ini. Butuh dukungan dari para pengurus semua, adanya kerjasama dan saling kordinasi dengan ranting-ranting tentunya akan memajukan kita semua. Maka itu, saya juga me minta mari tetap kita bangun kekompakan dan kerjasa ma yang baik agar organisasi yang kita cintai ini lebih maju dari sebelumnya,"harap Usman Permadi.

Selanjutnya Usman yang didampingi Supriadi, Heriadi dan Suryadi meminta keringanan langkah Keluarga Besar DHC 45 Kota Medan dan Ranting agar datang di acara sarasehan DHC 45 Kota Medan, pada Rabu (15/2/2023) untuk pemantapan pengurus, sosialisasi dan mempererat silaturrahmi. (lubis)

Komentar Anda

Terkini