Beri Rasa Aman, Polres Asahan Patroli Blue Light ke Masjid dan Pertokoan

Selasa, 28 Maret 2023 / 20.12

Polres Asahan laksanakan patroli blue light. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Polres Asahan laksanakan Patroli Blue Light dan pengamanan di Masjid-masjid dan pertokoan, Senin (27/03/2023).

Kegiatan Patroli Blue Light Polres Asahan dengan terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Apel dipimpin oleh Padal Ipda Syamsul Bahri, SH (Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Asahan) dengan total kekuatan 7 Personil.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan Kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan di seputaran Inti Kota Kisaran dengan sasaran mencegah aksi geng motor, tawuran, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya pada saat berlangsungnya kegiatan Ibadah Tarawih di Mesjid - Mesjid yang berada di seputaran Kota Kisaran,"ujar Kapolres.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli blue light turut dilaksanakan sambang tempat - tempat ibadah/ mesjid dan pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung guna diberikan pengarahan terhadap para juru parkir terkait tata letak parkir ranmor pengunjung agar tidak menimbulkan kamacetan lalu lintas.

”Adapun Rute Patroli Blue Light dimulai dari Start Polres Asahan Jalan Jend. Ahmad Yani, Jalan Latsitarda, Jalan HM. Yamin, Jalan Imam Bonjol, Jalan HOS. Cokroaminoto, Jalan Malik Ibrahim, Jalan Kartini, dan kembali ke Polres Asahan,” pungkasnya. (hy)

Komentar Anda

Terkini