Ramadhan 2024, UPDK Pandan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Kamis, 04 April 2024 / 14.48

PLN Nusantara Power UPDK Pandan menggelar buka puasa bersama sekaligus santuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di PPAS Yatim-Dhuafa Hidayatullah Kabupaten Tapteng, Kamis (4/4/2024). (ft-ist)

TAPTENG, KLIKMETRO.COM - PLN Nusantara Power UPDK Pandan menggelar buka puasa bersama sekaligus santuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di PPAS Yatim-Dhuafa Hidayatullah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (4/4/2024).

Manager UPDK Pandan, Aries Indrianto Elisa menyampaikan sebagai bagian dari masyarakat berkomitmen memberikan santunan pada anak-anak yatim agar mereka terbantu dan membuat mereka bahagia.

"Kami berharap santunan ini dapat benar-benar bermanfaat dan membuat mereka bahagia. Semoga memasuki bulan suci yang penuh berkah ini dapat memberikan kemudahan dan kelancaran bagi  mereka," ucapnya.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang digelar PLN Nusantara Power UPDK Pandan dalam menyemarakkan bulan suci Ramadan. 

"Kegiatan ini diisi dengan tausiah keagamaan, santunan anak yatim, serta buka puasa bersama," ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta mengisi Ramadan 1445 Hijriah dengan kegiatan positif.

Sehingga di bulan suci ini para karyawan tidak hanya bekerja, namun tetap mencari keberkahan dalam setiap pekerjaan, karena menurutnya bekerja merupakan bagian dari ibadah. (rizki)

Komentar Anda

Terkini