Polsek Medan Baru Ringkus Dua Anggota Gemot Bersajam

Minggu, 26 Mei 2024 / 13.25

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap dua anggota geng motor yang diamankan. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Team Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Medan Baru mengamankan dua orang remaja yang terlibat anggota geng motor dengan membawa senjata tajam, pada Sabtu (25/5/2024) sekira pukul 03.45 wib.

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK mengatakan kedua remaja tersebut diamankan ketika Team URC Polsek Medan Baru sedang melakukan patroli mobile dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan di malam hari.

"Pada saat personel melakukan patroli di seputaran Jalan Ayahanda, personel melihat dua orang remaja yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda beat BA 3275 LV dengan membawa senjata tajam berupa 1 bilah celurit panjang,"kata Kompol Yayang, Sabtu (25/5/2024).

Melihat kedua orang remaja tersebut, sambung Kapolsek, personel langsung melakukan pengejaran dan mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti 1 bilah celurit panjang serta sepeda motor yang digunakan ke Polsek Medan Baru.

"Kedua remaja tersebut berinisial AAP (16) dan MGR (16) yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) di kota Medan,"ujarnya.

Masih kata Kapolsek, bahwa kedua remaja yang diamankan mengaku sebagai anggota geng motor dengan julukan ONLY VIBES.

"Dari hasil pemeriksaan, satu orang telah kita lakukan penahanan karena terbukti yang membawa senjata tajam 1 bilah celurit panjang. Sedangkan satu orang lagi telah kita pulangkan ke orang tuanya dengan membuat surat pernyataan," pungkasnya. (mt)

Komentar Anda

Terkini