Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Batubara dan Pj Bupati Olahraga Bersama

Jumat, 21 Juni 2024 / 17.01

Menyambut HUT Bhayangkara ke -78 Tahun, Polres Batu Bara menggelar olahraga bersama di Markas Polres Batu Bara,, Jumat (21/6/2024). (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -78 Tahun, Polres Batu Bara menggelar olahraga bersama di Markas Polres Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (21/6/2024). 

Semarak Hari Bhayangkara Ke - 78 tahun mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Kecepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Kegiatan dibuka dengan Fun Run 5 KM oleh Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb bersama Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP  dan Forkopimda, dengan peserta lari yang terdiri dari siswa - siswa tingkat SLTA. 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat bersama yang diikuti oleh Forkompinda, TNI, Polri serta ibu - ibu Bhayangkari dan TP PKK. 

Agar acara olahraga bersama semakin meriah, Polres Batu Bara membuat lucky draw dengan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan hadiah - hadiah menarik lainnya. 

Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan Fun Run 5KM dengan peserta anak - anak sekolah ini untuk menyambut hari Bhayangkara ke - 78 Tahun. 

"Untuk puncak hari perayaannya jatuh pada tanggal 1 juli, yang nantinya juga akan ada olahraga bersama, bakti sosial dan pengobatan gratis," ungkapnya.

"Diadakannya Fun Run untuk anak-anak sekolah, agar anak - anak sekolah lebih bisa berprestasi dalam berolahraga dan terhindar dari bahaya Narkoba," tutur AKBP. Taufik Hidayat Thayeb. (dani)

Komentar Anda

Terkini