-->

PDAM Tirtanadi Perbaiki Pompa dan Pipa Suction IPA Limau Manis

Selasa, 04 Agustus 2020 / 19.10
Sekper PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga.
MEDAN, KLIKMETRO - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan perbaikan pompa dan pipa suction di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Limau Manis guna peningkatan pelayanan. 

Demikian disampaikan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga dalam siaran persnya, Senin (3/8/2020) sore. 

Dikatakan Humarkar perbaikan pompa dan pipa suction akan dilaksanakan Rabu (5/8/2020) malam dimulai dari pukul 21.00 Wib s/d 05. 00 Wib. Oleh karena itu selama pekerjaan berlangsung  pelayanan pendistribusian air akan mengalami sedikit gangguan ke pelanggan.

Adapun wilayah yang akan terdampak mengalami sedikit gangguan dikarenakan perbaikan pompa dan pipa suction, adalah di sebagian wilayah Cabang M Yamin, Cabang Tuasan, Cabang Cemara,  Cabang Medan Labuhan, Cabang Belawan Kota dan Cabang Deli Serdang.

Menurut Humarkar pekerjaan perbaikan pompa dan pipa suction ini akan diupayakan selesai pada Kamis (4/8/2020) pagi dan air akan normal kembali seperti biasa. "Atas ketidaknyamanan ini, kami atas nama manajemen memohon maaf . Mohon doa kiranya pekerjaan dilaksanakan tanpa ada halangan sehingga selesai tepat pada waktunya,''kata Humarkar.

Dalam mewujudkan pelayanan prima PDAM Tirtanadi Sumut akan menyiapkan mobil tangki air untuk pelanggan atau dapat menghubungi call center 1500 - 922. (rel)
Komentar Anda

Terkini