-->

HBB DPK Desa Cinta Dame Bersama Kades Cinta Dame Bagi Masker dan Semprot Disinfektan

Jumat, 30 April 2021 / 15.33

HBB DPK dan Kades Cinta Damai membagikan masker serta semprot disinfektan.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dalam mengantisipasi merebaknya virus Corona  (Covid-19) ditengah warga masyarakat, Desa Cinta Dame, Kecamatan Percut Sei Tuan melalui DPK Horas Bangso Batak (HBB) khusus DPDS  bersama kepala desa dan aparat desa melakukan bakti sosial dengan membagikan masker dan penyemprotan disinfektan, Jumat (30/4/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Kegiatan pembagian masker dan TK Santo Theresia Janji Matogu dilaksanakan di ruas jalan protokol  Desa Cinta Dame kepada warga yang melintas. 

Kepala desa cinta dame J. Josevina Tambunan Spd mengatakan, pihaknya ikut berpartisipasi pembagian masker tersebut, agar masyarakat paham sekarang wajib memakai atau menggunakan masker sesuai himbauan pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada HBB  atas kerjanya samanya di dalam bakti sosial masker kepada masyarakat desa cinta dame dan kami siap mendukung kegiatan HBB horas bangso batak yang di desa kami,"ujarnya.

Ketua HBB Humas IT Deli Serdang Hasiholan sirait mengatakan melakukan bakti sosial ini pembagian masker kepada masyarakat desa cinta dame saya mengharap kepada HBB yang di desa cinta dame benar di jalankan karena itu kepada HBB jangan sekali dibuat kalau bisa terus melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang di desa cinta dame ini. Saya pun mengucapkan Terima kepada kepala desa cinta di mana kasi waktunya untuk bagi bagi masker bersama HBB hormas bangso batak yang di desa cinta dame yang ada di kecamatan percut sei tuan kabupaten Deli serdang. 

Ketua HBB DPK khusus Desa Cinta Dame Ryon Manik mengatakan sebagaimana himbauan dari kabupaten Deli Serdang dalam rangka memutus rantai penyebaran virus(covid-19 ) ini, pihaknya turut serta berpartisipasi membagikan masker gratis.


“Maka kami dari HBB Desa Cinta Dame Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ke rumah masyarakat dan sekolah TK Santo Theresia Janji Matogu kepada pengguna jalan dan masyarakat yang di desa cinta dame Kecamatan percut sei tuan kabupaten Deli Serdang," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, meneruskan himbauan pemerintah Deli Serdang agar masyarakat harus menjaga kesehatan.  

"Bila harus keluar rumah (urusan penting) wajib memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain dan menjaga kebersihan,” imbuhnya.

Warga Desa Cinta Dame Hendra menyatakan apresiasi kepada HBB atas kegiatan bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan.
"Kepedulian inilah yang kani harapkan ditengah pandemi covid-19,"ujarnya. (hotlan)
Komentar Anda

Terkini