Anggota Sat Lantas Polrestabes Medan Terluka Saat Evakuasi Warga Tertimbun Longsor

Minggu, 24 Oktober 2021 / 15.45

Aiptu Zulfikar.mengalami luka di kaki akibat tertimpa longsor susulan saat mengevakuasi warga yang tertimpa longsor di tikungan Tirtanadi Sibolangit-Sembahe. (Dedi/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Anggota Sat Lantas Polrestabes Medan, Aiptu Zulfikar mengalami luka saat mengevakuasi warga yang tertimbun longsor di tikungan Tirtanadi Sibolangit-Sembahe, Minggu (24/10/2021).

Personel yang bertugas di Ba Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan ini mengalami luka cukup parah di bagian kaki karena tidak dapat menyelamatkan diri saat terjadi longsor susulan.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar SSos. Dikatakan Sonny, personel tersebut tertimpa material longsor susulan.

"Anggota kita terkena material pada kejadian longsor susulan saat memberikan bantuan kepada korban tertimpa longsor," kata Sonny, Minggu (24/10/2021).

Lanjut dikatakan mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini bahwa saat ini personel tersebut sudah dalam perawatan dan kondisinya sudah stabil. (dedi)

Komentar Anda

Terkini