Gebyar Vaksinasi Massal Polsek Percut Sei Tuan

Sabtu, 11 Desember 2021 / 17.51

Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan Gebyar Vaksinasi Massal di 3 lokasi. (f-hotlan/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan melaksanakan gebyar vaksinasi massal di 3 tempat terpisah antara lain di Gedung Astaka Disporasu Jalan willem Iskandar, Pajak Gambir Tembung dan Jalan Pembinaan dusun 3 Desa Bandar setia.

Vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Percut Sei Tuan adalah Gedung Olahraga (GOR) Astaka Pancing diikuti 558 peserta vaksinasi, Pajak Gambir : 214, Kantor Desa Bandar Setia : 166. Totalnya 938 warga yang mengikuti vaksinasi.

Dalam giat Vaksin massal ini Kapolsek  Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K berserta personil turun langsung ke pasar Gambir untuk mengajak pedagang dan pembeli serta masyarakat yang ada di pasar Gambir untuk segera vaksin yang diselenggarakan di pasar Gambir hal tersebut guna percepatan vaksinasi 70 persen yang di wilayah Percut sei tuan.

Personil Bhabin Bripka M. Hendrawan Bhakti secara mobile melakukan penghimbauan kepada masyarakat untuk di vaksin dan membagikan sabun pewangi kepada peserta Vaksin tersebut.

Kapolsek  Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K pada kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menjaga imunitas tubuh dari berbagai penyakit ,terutama penyakit yang di bawah virus Corona -19.

"Kami berharap kepada dusun dusun di an bersama aparat lurah dan desa kepada pihak dapat membantu agar targe pelaksanaan vaksin ini Samapi sukses dan mencapai taget 70 persen di tahun 2021,"ujar kapolsek, Sabtu (11/12/2021).

Dalam giat tersebut, selain mengajak untuk vaksin, kapolsek dan personil juga selalu menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan vaksinasi di GOR Astaka Disporasu Jalan Willem Iskandar dikunjungi Wakapoldasu Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto SIK, MSI.(hot)

Komentar Anda

Terkini