-->

Viral di Medsos, Penampar Karyawan Olshop Dibekuk Polisi

Minggu, 20 Maret 2022 / 22.40

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Petugas Polsek Percut Sei Tuan mengamankan seorang pria bernama Joni Situngkir alias Jopes (33)  warga Jalan Ambai No 64 Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, pada Minggu (20/3/2022), pria tersebut diamankan setelah aksi aniaya yang dilakukannya sempat viral di media sosial.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan pihak nya melanjuti dumas yang sudah viral dinmedia sosial salah satunya di akun instagram anakmuda medan, langsung mendatangi lokasi kejadian dan ternyata kejadian itu benar adanya.

"Anggota langsung cek lokasi di Jalan  Wiliem Iskandar No 305 Kelurahan Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung di sebuab toko usaha olshop milik Junaidi, ia menerangkan bahwa benar ada mengirim berita ke Admin Medsos IG anakmuda  Medan sehubungan dengan peristiwa yang dialami karyawannya yaitu keributan dan aksi pemukulan," katanya.

Terang M Agustiawan, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (17/3) sekira pukul 01.00 Wib dimana salah satu karyawannya bernama Hamdani, dipukul oleh terduga pelaku bernama Joni Situngkir alias Jopes (33).

"Kejadian itu dipicu karena pelaku dimarahi korban dimana pelaku dengan sengaja menabrakkan sepeda motornya ke teman hamdani yang bernama Nisa. kemudian pelaku datang bersama temannya yang lain bernama Kokom, Krisdian dan Rido menemui korban dan Joni langsung menampar korban serta melemparkan 1 buah mancis yang mengenai salah satu karyawan junaidi yang bernama Elida," terangnya.

M Agustiawan menjelaskan atas kejadian ini pelapor telah melaporkan kasus ke Polrestabes Medan dan sebelumnya juga pernah melaporkan pelaku yang sama pada bulan Juli  kasus pengancaman korban bernama Masitah isteri dari Junaedi.

Di hari yang sama tegas M Agustiawan, petugas mendapatkan informasi keberadaan pelaku, tak ingin kehilangan petugas langsung mengamankannya.

"Anggota kita mendapatkan informasi keberadaan pelaku langsung kita bergegas ke lokasi dan kita langsung amankan dan memboyongnya ke Polsek Percut Sei Tuan  guna penyelidikan lebih lanjut," tegasnya mengkhiri pembicaraan. (hot/di)

Komentar Anda

Terkini