Sandiaga Uno Bertekad Wujudkan Rumah Siap Kerja di Kota Medan

Minggu, 07 April 2019 / 21.39
Cawapres bernomor urut 02, Sandiaga Solahudin Uno memghadiri acara Medan Yes 2019, di Pardede Hall, Medan.
MEDAN, KMC - Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Solahudin Uno bertekad akan memfasilitasi warga Sumatera Utara agar siap bekerja dengan menyiapkan Rumah Siap Kerja di Kota Medan.
"Kita akan siapkan Rumah Siap Kerja di Medan. Rumah Siap Kerja Satu Atap ini didukung mahasiswa dan alumni dari USU. Di sini masyarakat akan dapat bimbingan karir, dan kita akan mencetak 2 juta entrepreneur muda di Indonesia," tegas Sandi pada Medan Yes 2019, Minggu (7/4/2019) di Pardede Hall, Medan.

Dirinya bersama Calon Presiden RI, Prabowo Subianto berkomitmen kuat untuk membuka peluang untuk seluruh anak muda di seluruh pelosok negeri. Maka dari itu, Sandi menekankan agar seorang entrepreneur harus memiliki jiwa pemenang, dan jangan pernah takut untuk berjuang.
Cawapres 02 Sandiaga Uno mengajak ribuan kaum milenial jadikan kegagalan sebagai TTM.

"Pemenang sejati terus mencoba tanpa pantang menyerah. Jadikan kegagalan itu sebagai TTM, yakni Teman Terus Memotivasi," ujarnya memotivasi.

Untuk itu, Sandi mengajak ribuan kaum milenial, emak-emak, dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersama berjuang pada 17 April 2019 mendatang dan mencoblos pasangan Presiden 02, Prabowo - Sandi.

"Saya mengajak wujudkan Indonesia menang. Kita jaga kestabilan harga bahan pokok. Turunkan harga listrik," yakinnya.

Pada kesempatan itu, Sandi pun menegaskan akan meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan status honorer. Hal ini diungkapkan Sandi ketika salah seorang peserta dari Forum Honorer Binjai meminta pasangan Presiden 02 itu dapat meningkatkan status honorer menjadi ASN.

Di lain sisi, Sandi juga menyakinkan bahwa mereka juga akan memperhatikan para UKM dan mempermudah izin para UKM di seluruh pelosok.

Sementara itu, Ketua DPW Pribumi Bersatu Sumut, Arie Nasution sangat mengapresiasi kehadiran cawapres 02 ini di akhir masa kampanye akbar tersebut dan sekaligus menyerap aspirasi warga Sumut. Apalagi Sandi juga menyebut akan menyiapkan Rumah Siap Kerja di Kota Medan.

"Ini merupakan peluang kita. Apalagi Rumah Siap Kerja akan hadir di Medan jika Prabowo - Sandi mendapatkan amanah menjadi pemimpin di negeri ini. Kita yakin kedua calon pasangan ini mampu menjadikan rakyat Indonesia menjadi sejahtera. Apalagi tadi kita dengar sendiri, dua warga Sumut yang meminta ke Mas Sandi agar meningkatkan status honorer dan perhatikan kepada UKM. Ini merupakan bentuk kegelisahan rakyat Indonesia selama 5 tahun terakhir ini," bebernya.

Untuk itu, Arie mengajak seluruh warga Sumut untuk bersama-sama memenangkan pasangan Capres/cawapres 02 pada 17 April 2019 mendatang.

"Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama, Indonesia bisa menang dan sejahtera dibawah kepemimpinan Prabowo - Sandi," ujarnya. (siti)
Komentar Anda

Terkini