-->

Lakalantas Beruntun di Tol Belmera, 5 Mobil Ringsek

Kamis, 09 September 2021 / 19.09

Lalantas beruntun terjadi di Tol Belmera mengakibatkan 5 mobil rusak berat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) beruntun terjadi Tol Belmera Km 18. Belakangan diketahui, ada 5 unit mobil ringsek akibat lakalantas tersebut.

Hal ini disampaikan Kanit Lantas Polsek Percut Seituan, Iptu Syahri Ramadhan kepada wartawan. 

“Kami informasikan sebelumnya ada tiga kendaraan. Setelah didata ada lima. Kelimanya ialah Xpander, CRV, Colt Disel, Avanza, dan Sigra,” kata Syahri, dikutip Kamis (9/9/2021).

Syahri mengungkapkan, kecelakaan ini bermula mobil Xpander masuk dari pintu masuk tol Bandar Selamat yang kemudian berjalan arah H Anif Cemara. 

“Saat dalam perjalanan, Xpander diduga mengerem mendadak. Akibatnya, CRV dari arah yang sama menabraknya. Kemudian disusul Colt disel, Sigra dan Avaza,” ungkapnya. 

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, kata Syahri tidak ada korban jiwa, namun masing kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. 

“Para pengemudi sudah sepakat berdamai. Oleh karenanya, dituangkan dalam pernyataan tertulis dibumbui materai,” pungkasnya. 

Sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi di Tol Belmera Km 18, Rabu (8/9/2021). Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. Hal tersebut disampaikan Kanit lantas Polsek Percut Seituan, Polrestabes Medan, Iptu Syahri Ramadhan. 

Belakangan diketahui jumlah yang terlibat kecelakaan ada lima mobil. (in)

Komentar Anda

Terkini