-->

Warga Johor Heboh, Guru SD Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Jumat, 03 September 2021 / 20.07

Suasana di lokasi kejadian saat ditemukan M Ilyas, Guru SD tewas di dalam kamar kos. ft/istimewa

MEDAN, KLIKMETRO.COM - M Ilyas (32), guru Sekolah Dasar (SD) Darul Ilmi ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kos, Lingkungan III Gedung Johor, Jalan Eka Warni, Medan, Kamis (3/9/2021). Saat ditemukan, kondisi tubuh korban membengkak dan ada bercak darah.

Peristiwa yang dialami korban sontak menghebohkan warga sekitar. Hal ini diketahui setelah rekan kerjanya datang mengecek keadaan korban. Petugas kepolisian setempat dan tim inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi setelah mendapat informasi dari warga adanya penemuan mayat.

Berdasar informasi yang diperoleh wartawan di sekitar lokasi kejadian, saat ditemukan jenazah korban sudah mengeluarkan bau busuk yang menyengat. Di sekitar tempat tidurnya, ada bercak darah pada tembok sebelah kiri dekat kepala korban.

Sementara keterangan rekan kerja korban, Muhammad Ilyasah (24) warga Dusun 4, Desa Tani Bersaudara, Delitua, dirinya datang karena penasaran korban tidak masuk sekolah. Diketahui, korban tinggal sendirian di kamar kos yang disewanya. Korban juga diketahui tidak memiliki riwayat penyakit.

Sejauh ini, barang-barang korban ada yang tidak kelihatan seperti sepeda motor. "Sepeda motornya tidak ada di kos,"ujar Ilyasah.

Ilyasah mengatakan, mereka tiba di lokasi usai salat Jumat dan mencium aroma bangkai. Karena curiga, lalu Ilyasah menghubungi kepala lingkungan dan petugas kepolisian.

Sejauh ini belum diketahui apakah korban tewas dibunuh ataukah karena menderita penyakit. Hingga sore hari, tim inafis masih melakukan pengecekan jenazah korban di lokasi kejadian dan petugas meminta keterangan sejumlah saksi. (mar/mt)

Komentar Anda

Terkini