Kerap 'Tumin' Pedagang Bubur, Temon Diboyong Tim Turjawali Polrestabes Medan

Selasa, 24 Mei 2022 / 17.30

Temon diamankan petugas kepolisian lantaran kerap membuat legadohan.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Gerak cepat Tim Turjawali Patroli Unit 1 Sat Samapta Polrestabes Medan tanggapi Dumas terkait adanya seseorang pemuda yang sering minta-minta alias tumin dan membuat kegaduhan saat pagi hari di jalan Stasiun Kereta Api Medan, Selasa (24/5/2022) pagi.

Menurut salah satu warga sekitar lokasi yang tak mau menyebut namanya, "pemuda tersebut sering membuat kegaduhan kepada pengunjung warung bubur di pagi hari, apabila tidak diberikan sarapan ataupun uang, Dia suka marah - marah dan suka mengucapkan kata - kata kotor yang membuat pengunjung dan pembeli sarapan jadi resah Bang".ucapnya.

"Ia benar kami ada mengamankan seorang pemuda pagi ini terkait Dumas, yang mana laki - laki tersebut bernama Temon (36) alamat Jalan A.Yani untuk saat ini kami amankan di Mako Samapta Jalan Putri Hijau dan kami data dan kami bina, saat kami amankan yang bersangkutan tidak ada kami temukan tanda - tanda mengarah tindak pidana, namun apabila terbukti ada tindak pidananya akan kami serahkan ke Sat Reskrim Polrestabes Medan guna proses selanjutnya".ujar Ipda E.Sembiring Plt.Kanit Turjawali. 

Senada Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH. "Kami butuh informasi dan kerjasamanya dari masyarakat terkait Premanisme, kita ciptakan Kota Medan ini lebih kondusif, terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah bekerjasama dengan kami dan memberikan informasi".tegasnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini