-->

Patroli Dini Hari, Sat Samapta Polrestabes Medan Amankan Kendaraan Roda Dua Tidak Lengkap

Kamis, 20 Oktober 2022 / 14.03

Personil Sat Samapta Polrestabes Medan menggelat patroli dinihari dan mengamankan sejumlah kendaraam roda dua. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan Tindak Kriminal lainnya yang terjadi di wilayah Hukum Polrestabes Medan, Sat Samapta Polrestabes Medan helar patroli dini hari, Kamis (20/10/2022).

Pelaksanaan Patroli ini dilaksanakan di sejumlah titik - titik yang dianggap rawan, yang sering terjadinya tindak kejahatan jalanan maupun tindak kriminal lainnya, aksi tawuran, begal, curan, curas, curat.

Personil Sat Samapta Polrestabes Medan saat melaksanakan Patroli ini, apabila menemui sekelompok anak - anak muda - mudi yang masih melakukan aktivitas, secara Humanis menghimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing - masing.

"Para remaja tersebut disambangi oleh anggota kami dan diberikan himbauan - himbauan secara humanis, untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing - masing. Pada saat anggota kami melaksanakan mobile dan menemukan pengendara serta kendaraan yang mencurigakan, anggota kami langsung melakukan pemerikasaan badan terhadap pengendara dan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta surat kendaraan.

Apabila ditemukan ketidak lengkapan terkait surat kendaraan tersebut, seperti STNK, maka kami dari Sat Samapta untuk sementara mengamankan kendaraan tersebut di Mako Sat Samapta. Jadi silahkan datang ke Kantor Kami Sat Samapta Polrestabes Medan di jalan Putri Hijau dengan membawa kelengkapan kendaraan tersebut untuk pengurusan selanjutnya tanpa dipungut biaya,"pungkas Wakasat Samapta Polrestabes Medan AKP Ferymon SH MH. (red)

Komentar Anda

Terkini