Pemotretan Kelulusan, Kelompok Mahasiswa Ini Pilih Tampil Bugil

Kamis, 05 April 2018 / 12.34

BERPOSE bak model tanpa sehelai benang atau bugil, sepertinya sudah menjadi hal biasa bagi selebritis papan atas. Namun, bagaimana jika pose menantang tersebut dilakukan oleh para mahasiswa?

Beberapa mahasiswa yang berpose sambil bugil ini terlihat berbaris, hingga bergaya sambil menutupi bagian tertentu. Tanpa malu-malu, mahasiswa-mahasiswa ini juga terlihat berpose dengan lawan jenis yang tak lain adalah rekan sesama mahasiswa.

Tapi ternyata, kegiatan tersebut mereka lakukan bukan hanya sekadar berfoto, melainkan untuk menggalang dana. Mahasiswa kedokteran hewan Universitas Massey di Palmerston, New York, ini punya cara unik dan berbeda dalam melakukan galang dana, yaitu dengan berfoto bugil.

Tidak hanya itu, berfoto tanpa benang merupakan agenda tahunan mahasiswa univeristas ini. Foto tersebut selanjutnya digunakan sebagai sampul kalender. Selanjutnya, kalender akan dijual dan hasilnya disumbangkan untuk perawatan anjing pekerja yang pensiun.

Hmm.. Meskipun untuk niat baik, tapi sepertinya cara galang dana tersebut tidak cocok dilakukan untuk mahasiswa Indonesia ya, dan masih banyak cara unik lainnya yang bisa jadi referensi.(int)


Komentar Anda

Terkini