Cegah Kejahatan 3 C, Polsek Medan Baru Patroli ke Lokasi Pertokoan Emas

Minggu, 29 Agustus 2021 / 06.13

Polsek Medan Baru patroli malam hari di lokasi pertokoan emas.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan 3C seperti Curat, Curas dan Curanmor, petugas Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Baru melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Jumat malam (27/8/2021).

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansah Sitorus SH MH, petugas kepolisin polsek medan baru menyambangi seputaran Pusat Pasar khususnya ke beberapa toko toko emas.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas di malam hari, Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman disaat sedang beristirahat di malam hari,"kata Irwansyah Sitorus SH MH.

Selain melakukan patroli terhadap toko-toko emas, petugas kepolisian juga menyambangi dan memberikan himbauan ke beberapa penjaga malam di Pusat Pasar yakni Pasar Petisah dan Pasar Pringgan.

"Petugas kepolisin polsek medan baru juga memberikan himbauan kepada penjaga malam yang ada di Pasar Petisah dan Pasar Pringgan apabila mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke kantor Polsek Medan Baru,"imbaunya. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini